Minggu, 12 Desember 2010

10 ALAMAT WEBSITE YANG TAK BERGUNA

10 alamat website yang bagus tetapi isinya "sampah"

Saya Kembali lagi dengan theme baru dan semangat baru, lama saya telantarkan blog ini karena banyak kesibukan dan juga saya mengalami kesulitan untuk merangkai kata-kata buat nulis apa yang ada di pikiran saya, menulis ternyata tidak gampang juga ya :) . Karena saya juga ingin melanjutkan postingan saya tentang Bisnis Offline saya yang lain, juga tentang membuka minimarket yang pernah saya tulis disini. Ada saran,  bagaimana agar bisa lancar menulis apa yang ada di pikiran ? :)
Pingpong dulu ah … ke cosa yang menjadi detektif copy-paste masal, ke baladika yang lagi lihat foto syur anggota dewan,  Rony yang lagi jenuh, Jimmy dengan BBM-nya, Pak Dokter yang lagi bahas Gonorrhea, Bocah dengan Blognya, Cakwid dengan hacker-nya, Kumpul dengan Ironman-nya, n1ghtfly3r yang lagi modif theme, Brokencode yang lagi hacking hp, Frisna yang lagi nonton SCTV Award, dr gaplek dengan chitika, dah  ah cukup nyepamnya :) Sekarang dilanjutkan dengan postingan yang serius.
Seperti di dunia nyata, posisi lokasi merupakan tempat yang penting, misalnya jika kita ingin membuka toko, akan lebih bagus jika lokasinya di tempat yang ramai seperti di pusat pasar, begitu juga dengan alamat website atau blog.
Setiap alamat sebagian besar pasti akan mengacu pada isinya seperti money.com akan membawa kita ke halaman web CNN’s Money. Jika mau mencari mobil (car) mungkin yang terlintas alamat cars.com, movies.com berisi tentang informasi film terbaru.
Tetapi sangat disayangkan ada alamat web/url yang sangat bagus tetapi web yang dituju tidak mencerminkan alamat tersebut, ada yang kosong dan “lebih jeleknya lagi” cuma berisi iklan seperti domain parking.
Berikut ini adalah daftar alamat website/url yang bagus tetapi isinya “sampah”  :-)
  1. Television.com – Halaman web kosong cuma ada tulisan Television.com
  2. Obama.com – Tautan iklan bahasa china, bukan milik calon presiden US Barack Omaba
  3. Radio.com – Isinya cuma tautan iklan, kebanyakan berhubungan dengan radio.
  4. Email.com - Cuma tautan iklan
  5. Religion.com - Tautan Iklan lagi
  6. Invest.com – tautan Iklan Lagi
  7. Websites.com – tautan Iklan
  8. Stuff.com – tautan Iklan
  9. Cellular.com – tautan Iklan lagi
  10. Hot.com – Milik seorang konggres US, dia merupakan “dulunya” masuk nominasi calon presiden US dari partai demokrat namanya Dennis Kucinich, dia mengaku telah melihat alien. Tapi kok  dia milik nama domain hot.com ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpulan ilmu komputer