Selasa, 08 Januari 2013

ANTARA ACER,ASUS, DAN TOSHIBA

SIANG SEMUA
Mas Farid akan share dikit ni tentang pengalaman kemarin waktu ingin membeli netbook,,,
kenapa ane milih netbook ?? Karena menurut mas farid netbook itu mempunyai banyak kelebihan diantaranya : - kecil (jadi gax repot buat bawa kemana-mana)
                    - kecepatan processor tidak kalah dengan laptop
                    - batery cenderung tahan lama , dll
... setelah semua alasan dapat dijabarkan , maka sekarang waktunya milih merk netbook apa yang akan saya beli,, saat itu piihannya ada 3, yaitu : ACER, ASUS, DAN TOSHIBA
wah diantara 3 pilihan itu ane agak bingung menentukan pilihan,,,
ACER AO 725




ASUS EEE PC 1008

 TOSHIBA NB 205




dan akhirnya pilihan saya jatuh pada Acer AO 725, karena dilihat pertama dari speknya yang lumayan buat main game, dan dengan didukung oleh layar 11,6' yang buat ane nyaman bermain2 dengan tu netbook...
sekarang ane pake acer itu sehari0harri dan belum ada kendala sama sekali... moga aja gak ada kendala aminnnnnnn...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpulan ilmu komputer