Jumat, 16 September 2011

Software gratis untuk membuat website

Software Gratis Untuk Membuat Website

Software membuat situs
Bagi anda yang ingin membuat website atau situs sendiri anda memerlukan Software khusus untuk membuat website. Software itu adalah Microsoft office Front Page dan Macromedia Dreamweafer.
Kedua software tersebut biasa di pakai oleh para pebisnis online untuk membuat website. Namun anda di tuntut untuk memahami bahasa program html, php atau bahasa program lainnya. Wah… sulit dong….tenang dulu, anda tidak usah khawatir sebab masih ada jalan lain untuk mensiasatinya.
Seorang pebisnis online terkenal dari Singapura bernama Ewen Chia memberikan software pembuat website secara gratis. Menurut Ewen, dengan menggunakan software ini, anda tidak perlu memahami bahasa program apapun, anda cukup mampu atau bisa mengetik dan bisa sedikit edit-edit gambar dengan photo shop.
Dalam hitungan menit, anda pasti bisa membuat satu website buatan anda sendiri. Hebat bukan…???
Software pembuat website gratis  ini diberi nama oleh pembuatnya “My Free Web Site Builder”.
Jika anda tertarik, anda bisa mendownload software ini dengan gratis, silahkan kunjungi  http://www.myfreewebsitebuilder.com
Untuk mendapatkan panduan cara penggunaannya (tutorial) silahkan klik link berikut: http://www.myfreewebsitebuilder.com/userguide
Tutorial dalam format pdf dan file video tutorial yang lebih memudahkan anda dalam menggunakan software ini. Jika anda tidak begitu faham dengan bahasa inggris anda bisa menggunakan google translate untk membantu anda menerjemahkan bahasa yang tidak anda pahami..
Namun untuk mendapatkan software + tutorial video ini anda harus meluangkan waktu cukup lama karena kapasitas file-nya yang cukup besar.
Demikian semoga info ini bermanfaat.
Info terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpulan ilmu komputer